Jumat, 21 April 2017

Inilah Sensor Sidik Jari HP Coolpad Shine

Perusahaan teknologi asal China, Coolpad merilis ponsel pintar terbarunya Cara Tips yang diberi nama Coolpad Shine di Indonesia, Senin (28/9) kemarin. Ponsel ini menonjolkan fitur fingerprint untuk mengoperasikan aplikasi.


Berbeda dengan cara daftar paket internet telkomsel ponsel pintar kebanyakan, Coolpad Shine membenamkan sensor sidik jari di bagian belakang ponsel, lebih tepatnya di bawah kamera utama. "Selain ingin tampil beda, sensor bagian belakang sebetulnya memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya.

Cukup genggam ponsel cara transfer pulsa mentari seperti transfer pulsa simpati biasa, Anda bisa langsung mengarahkan salah satu jari ke bagian sensornya," terang sang CEO, Jeeves Jiang kepada sejumlah awak media di sela peluncuran produk.

Sensor sidik jari cara install pokemon go Coolpad cek nomor smartfren Shine diklaim bisa membuka dan mengoperasikan ponsel dalam hitungan 0,5 detik. Sensor ini sifatnya 360 derajat, dalam artian si pengguna bisa mengaktifkan ponsel dari segala arah tanpa jarinya harus terpaku dalam posisi tertentu.

"Bisa aktifkan cara menghapus akun instagram ponsel cek pulsa im3 dengan jari manapun dan dari posisi apapun, entah miring atau menghadap ke atas," lanjut Jiang.

Selain itu, sensor cara cek nomor xl sidik cek kuota telkomsel jari ini juga bisa berfungsi sebagai tombol push kamera ponsel dan membuka panggilan masuk.

Tak hanya cara unlock modem bolt itu, cara hapus akun instagram sensor sidik jari Coolpad Shine juga mampu mengaktifkan lima aplikasi berbeda sekaligus dengan tiap-tiap pindai lima jari si pengguna.

Jadi, kelima jari cara cek kuota telkomsel pengguna unlock modem bolt bisa digunakan untuk membuka lima aplikasi berbeda pilihan pengguna alias menjadi shortcut.

Coolpad Shine memiliki cara cek pulsa im3 layar cek nomor xl ukuran 5,5 inci HD IPS dengan ketebalan 8,6 mm. Beroperasi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 , ponsel ini ditenagai oleh prosesor Octacore 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 2 GB dan ROM 8 GB.

Dibalut oleh cara cek nomor smartfren warna transfer pulsa mentari emas, install pokemon go Coolpad Shine dilengkapi oleh kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, kapasitas baterai 2.500 mAh, serta didukung teknologi 4G LTE FDD.

Soal harga, perusahaan yang cara transfer pulsa simpati bermarkas paket internet telkomsel di Shenzhen, China ini memasang banderol Rp 2,9 juta untuk para konsumen di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com