Jumat, 21 April 2017

Meizu Berhasil Menjual 2 Juta Unit Perbulan

Penjualan eksklusif sebuah Cara tips ponsel ke situs e-commerce masih menjadi tren tersendiri di Indonesia. Ini pula yang dilakukan oleh Blibli.com, ketika mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Meizu.

Meizu M2 adalah ponsel cara cek kuota im3 pertama yang diboyong secara khusus oleh Blibli ke Tanah Air. Piranti ini memang ditujukan khusus untuk kalangan anak muda yang menginginkan ponsel Android dengan harga terjangkau.

"Ketika Meizu M2 dijual di cara hapus video di youtube China, kami berhasil menjual 2,8 juta unit dalam waktu singkat. Di Indonesia kami punya harapan besar dengan menggandeng Blibli, sebagai situs e-commerce pertama di Indonesia," ujar CEO Blibli Kusumo Martanto.

Ditambahkan cara cek pulsa smartfren olehnya, saat ini penting bagi Blibli untuk terus menumbuhkan pasar e-commerce di Indonesia. Karena menurutnya, di seluruh dunia saja, e-commerce sudah mampu menghasilkan US$ 40 miliar, satu persennya saja masuk ke Indonesia, merupakan angka yang besar.

"Agar bisa menumbuhkan cara cek nomor simpati e-commerce ini yang paling penting tak cuma produk saja, namun juga trust atau kepercayaan," sebutnya. Sementara itu, menurut Ramon Kwok General Manager of Meizu Hong Kong, dia yakin Blibli dapat menjadi jalan untuk meraih kesuksesan produknya di tanah air.

Dia bilang,"Alasan kami memilih cara daftar paket xl Indonesia, karena merupakan negara terbesar di Asia Tenggara, dengan penetrasi ponsel yang tinggi."

Dijelaskan oleh cara kirim pulsa telkomsel Ross Wang Director of Business Cooperation Meizu Technology, Meizu M2 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen berjiwa muda. Hal tersebut tercermin melalui disain yang stylish dan warna-warna dinamis.

"Selain itu juga cara daftar paket internet mentari dua kirim pulsa 3 buah kamera yang masing-masing beresolusi 13 megapixel (MP) dan 5 megapixel (MP). Lengkap dengan fasilitas rekam video dengan kualitas Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie," tambahnya.

Dari sisi cara cek pulsa axis jaringan, transfer pulsa xl Meizu M2 punya kemampuan untuk beroperasi di dua jaringan 4G, di hampir semua frekuensi, dan support dua teknologi 4G yang berbeda, baik yang berbasis TDD maupun FDD.

Ini berarti cara transfer pulsa xl bahwa cek pulsa axis Meizu M2 bisa beroperasi di hampir seluruh jaringan operator telekomunikasi di Indonesia. Khususnya untuk operator yang sudah mengimplementasikan teknologi 4G LTE.

Meizu M2 hadir dengan cara kirim pulsa 3 desain paket internet mentari unibodi dan dibangun dengan material polycarbonate. Dengan material tersebut, body Meizu tidak hanya terlihat kokoh dan ramping tapi juga ringan.

Memang dengan cek kuota im3 harga kirim pulsa telkomsel Rp 1,7 juta, Meizu M2 hanya 'mampu' dipasangkan dnegan prosesor MT6735 Quad Core 64 bit dari mediaTek. Sementara RAM 2 GB buataan Samsung dan memori internal 16GB.

Prosesor tersebut cara hapus video youtube memiliki paket xl 4 inti Cortex A53 dengan kecepatan masing-masing 1.3 GHz. Untuk Graphic Processing unit (GPU), Meizu M2 mengandalkan GPU Mali-T720.

Meizu M2 akan cek pulsa smartfren hadir cek nomor simpati secara khusus hanya di Blibli pada 1 Oktober 2015 dengan harga Rp 1,7 juta. Calon konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan cicilan melalu mitra bank yang ditunjuk oleh pihak Blibli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com